Monday 13 February 2017

4 Tips Mendapatkan Tampilan Lebih di YouTube Video


Bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak dilihat di video YouTube?
Video pemasaran telah menjadi salah satu aset yang paling penting dalam dunia networking dan ada tempat yang lebih baik daripada YouTube untuk mendapatkan bisnis Anda pergi. Tapi dalam kenyataannya, itu tidak begitu mudah untuk mengumpulkan pelanggan untuk saluran Anda kecuali dan sampai Anda mempromosikannya dengan konten yang baik. Omong-omong, di sini beberapa cara untuk meningkatkan pandangan mereka pada video YouTube dan menarik orang untuk mengklik yang berlangganan tombol. Banyak bisnis menggunakan YouTube. Pengguna YouTube meningkat terus dan rasio pengguna akan tumbuh lebih lanjut dengan waktu
lagu terbaru.
Berinteraksi dengan orang-orang di YouTube
YouTube berarti menonton video! Ini adalah mitos terbesar yang perlu rusak. YouTube sendiri merupakan situs jejaring sosial di mana Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang atau kelompok yang relevan dengan niche Anda. Cari video serupa dengan yang Anda posting, mengomentari dan meninggalkan saran dengan link video Anda di footer. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan sejumlah besar lalu lintas organik dan cara ini Alexa Anda akan meningkatkan.
Konten adalah raja
Pernyataan ini tetap universal dan hijau dan akan tetap sama selamanya. Jika Anda memberikan audiens Anda sesuatu yang layak menonton, mereka pasti akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain melalui berbagi di Facebook atau Twitter. Salah satu video berkualitas sepuluh kali lebih baik dari seratus keping omong kosong; Anda tidak pernah tahu bahwa bisa benar-benar virus pada beberapa jam.
Tag, judul dan deskripsi
Anda dapat melakukan semua kerja keras untuk merumuskan video bertiup, tetapi jika Anda tidak dapat mengesankan mesin pencari dengan kata kunci, Anda mungkin telah melakukan itu semua salah. Menambahkan judul yang tepat untuk video Anda dan menggunakan alat kata kunci Google untuk memilah kompetisi rendah dan volume kata kunci pencarian yang tinggi. Menggunakannya dalam deskripsi dan tag mereka bersama dengan video. Ini bisa menjadi perbedaan antara ribuan penayangan dan ratusan pelanggan.

No comments:

Post a Comment